Sabtu, 19 Mei 2012

VIRGIN SNOW

hufttt lama juga ngga buka blog, udah  berdebu aja heheheh!!
Oia ngomong2 soal judul postingan gue hari ini yaitu Virgin snow!! pasti ada yang ngartiin salju perawan kan hahahahah :) yang jelas bukan itu maksudnya!!

    Virgin snow ini judul sebuah film Korea Jepang yang artinya Salju pertama ^_^
Baru aja gue nonton filmnya, ini termasuk salah satu film romantis jepang yang berhasil membuat saya menangis hiks hiks (stop)!! Lanjut,,,, ceritanya tentang dua remaja yang dari dua negara berbeda yang saling jatuh cinta! Awal ceritanya si Cowok korea (Kim Min) harus ikut tinggal bersama ayahnya yang kerja di jepang sebagai profesor sekaligus pembuat keramik.
    Min sangat suka mengeliling kota kyoto jepang menggunakan sepedanya, tiba-tiba saat dia sedang asyik mengendarai sepeda dia terjatuh dan membuat tangannya terluka. Saat itu di singgah di sebuah kuil untuk membersihkan lukanya dan saat itu pula dia bertemu cewek jepang (Nanae), dia jatuh cinta pada pandangan pertama dengan nanae. Nanae yang melihat tangan min terluka segera menghampirinya dan membersihkan lukanya. Sejak saat itu hubungan mereka berlanjut dan ternyata Min dan Nanae satu sekolah yang membuat mereka semakin dekat!
   Dialog dalam film ini memakai dua bahasa, Min dengan bahasa korea sedangkan Nanae dengan bahasa jepang,walaupun keduanya tidak mengerti bahasa satu sama lain tetapi mereka menjelaskan maksud bahasa mereka dengan menggunakan bahasa tubuh!!
   Cerita ini semakin sedih saat Nanae harus pergi meninggalkan Min, Min yang tidak tau kemana Nanae pergi, terpaksa kembali kekorea karena menurut dia tidak ada artinya lagi hidup di jepang!!

Arigato gozaimasu sudah mampir di Blog saya :)



Biodata Pemain Virgin Snow
Miyazaki Aoi
(Tokyo, 30 November 1985)

Lee Joon Ki
(Busan, 17 April 1982)